Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make-Up

June 10, 2017
tips cantik secara alamiTips Kecantikan - Sebagian besar dari wanita kerap mulai tidak cukup yakin diri bilamana tampil tanpa mengfungsikan make-up. Mereka berasumsi muka polos yang tanpa terdapatnya riasan muka kadang-kadang masih saja diakui sebagai muka yang tidak cantik. Namun, tahukah Anda bahwa wanita itu bisa tampil cantik alami terhitung lho, lebih-lebih untuk tampil sepanjang hari pun bisa tanpa kudu mengfungsikan make-up.

Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa Anda coba supaya tampil cantik alami tanpa harus menggunakan make-up :

1. Selalu gunakan tabir surya

kulit wajah Anda akan terjaga kesehatannya dan tidak mudah keriput.

2. Minum segelas air lemon setiap pagi
Awali pagi hari Anda dengan segelas air hangat yang dicampur dengan perasan air jeruk. Minuman ini bisa mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh dan mengurangi risiko naiknya sensitivitas kulit di masa yang akan datang.

Baca Juga : Penting ! Manfaat Air Hangat Untuk Kesehatan Tubuh





3. Bersihkan wajah dua kali seminggu

Tidak bersihkan wajah secara teratur cuma bakal membuat sel-sel kulit mati tambah menumpuk dan bakal membuat wajah Anda muncul lebih kusam. Anda sanggup memanfaatkan campuran baking soda dan terhitung air, kemudian campur sampai merata. Jika udah tercampur bersama dengan rata, Anda sanggup menggunakannya untuk bersihkan wajah Anda dan diamkan sepanjang dua menit sebelum dibilas bersama dengan air bersih. Setelah bersih dan kering, usapkan lebih dari satu tetes minyak kelapa ke kulit wajah Anda. Maka, hasilnya adalah kulit wajah Anda bakal tambah muncul bersinar dan terhitung sehat.

4. Jangan pencet jerawat

Jangan pencet jerawat, jangan kucek-kucek jerawat, dan sebagainya. Intinya, usahakan jangan memakai tangan Anda untuk memijat muka bersama kasar. Kulit muka adalah kulit paling peka di tubuh kita. Kulit muka kita itu sangatlah gampang terkoyak dan kalau tidak hati-hati, akan ada banyak keriput yang muncul.

Ternyata tanpa menggunakan make-up sekalipun wanita tetap bisa tampil cantik alami sepanjang hari. Semoga dengan sedikit tips diatas bisa membantu Anda agar tampil cantik sepanjang hari. Selamat mencoba!

Salam Tips Cantik Alami Seharian Tanpa Make up

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mohon jangan tinggalkan link aktif, berkomentarlah dengan bijak sesuai tema yang dibahas. EmoticonEmoticon