Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Secara Alami

July 13, 2017
Tips Sehat dan Cantik - Perlu diketahui bahwa kebersihan kulit ketiak juga memiliki peranan yang cukup perlu di dalam perihal kecantikan. Meskipun muka mulus dan bersih telah mampu dikatakan cantik, tetapi nyatanya seseorang akan terlihat lebih menarik jika mendapat dukungan pula oleh kecantikan dan kebersihan pada bagian tubuh yang lainnya. Salah satu bagian tubuh yang akan jadi nilai malah kecantikan seorang wanita adalah kulit ketiak yang putih dan bersih.

Memang benar bahwa tidak semua orang memiliki kulit ketiak yang putih dan bersih. Salah satu faktor yang mampu sebabkan kulit ketiak seseorang berwarna gelap adalah terlampau terlalu berlebih di dalam pemanfaatan deodorant, lotion, maupun krim pada kulit ketiak. Bahkan, pemanfaatan yang terlalu berlebih pun akan mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak.

Jika sepanjang ini Anda mencari langkah mencerahkan kulit ketiak bersama dengan bahan-bahan alami, maka 4 langkah mudah dibawah ini mampu Anda cobalah untuk menunjang mencerahkan kembali kulit ketiak yang berwarna gelap.

Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Secara Alami

1. Susu
Bahan alami pertama yang mampu Anda memakai untuk mencerahkan kembali warna kulit ketiak adalah susu. Bukan karena warnanya yang putih, tetapi susu memiliki khasiat di dalam mencerahkan kulit muka dan kulit ketiak Anda. Cara memakai susu untuk mencerahkan kulit ketiak sangatlah mudah. Pertama-tama, siapkan dua sendok susu, satu sendok tepung, dan satu sendok dadih (yogurt tradisional khas minangkabau). Campurkan ketiga bahan alami tersebut hingga membentuk krim atau pasta. Gunakan pada kulit ketiak yang gelap kurang lebih sepanjang 15 menit. Setelah itu baru dibilas bersama dengan memakai air hangat. Lakukan perawatan yang satu ini secara tertib sehingga hasilnya lebih optimal.

2. Minyak zaitun
Cara mencerahkan kulit ketiak yang sesudah itu adalah bersama dengan memakai minyak zaitun. Selain harganya murah, khasiat minyak zaitun baik bagi kesehatan maupun kecantikan tidak mesti diragukan lagi. Cara memakai minyak zaitun untuk mengatasi kulit ketiak berwarna gelap yaitu, siapkan 3 sendok minyak zaitun sesudah itu campur bersama dengan satu sendok gula. Aduk gula hingga larut di dalam minyak zaitun. Setelah itu, olesi minyak tersebut pada kulit ketiak dan diamkan setidaknya sepanjang 15 menit. Lakukan perawatan ini 2 kali sehari secara teratur.

3. Buah-buahan
Terdapat beberapa style buah-buahan yang mampu menunjang Anda memiliki kulit ketiak putih dan bersih. Jenis buah-buahan tersebut diantaranya adalah apel, lemon, dan mentimun. Cara memakai buah-buahan tersebut sangatlah mudah. Cukup potong tipis-tipis atau haluskan buah tersebut untuk digunakan pada kulit ketiak Anda. Setelah itu, diamkan sepanjang 10-15 menit. Untuk beroleh hasil maksimal lakukan perawatan ini 2 kali sehari secara teratur.

4. Kunyit
Selain digunakan untuk tingkatkan citarasa pada suatu masakan, kunyit juga mampu digunakan untuk merawat kecantikan kulit Anda. Untuk beroleh kulit ketiak putih dan bersih bersama dengan memakai kunyit, pertama-tama siapkan satu rimpang kunyit dan cuci hingga bersih. Kupas kulitnya sesudah itu haluskan. Setelah itu tinggal aplikasikan pada kulit ketiak Anda.

Ternyata langkah mencerahkan kulit ketiak bersama dengan memakai bahan-bahan alami sebenarnya terlampau mudah, bukan? Selamat coba ya! 

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

Mohon jangan tinggalkan link aktif, berkomentarlah dengan bijak sesuai tema yang dibahas. EmoticonEmoticon