Turunkan Berat Badan Dengan 5 Smoothie Ini

June 08, 2017
Tips Sehat dan Cantik - Menjaga berat badan sehingga tetap ideal tentu saja wajib menyimak banyak hal. Selain rutin laksanakan olahraga secara teratur, pola makan juga sangatlah mutlak untuk diperhatikan. Karena meskipun Anda rajin berolahraga, hasil yang didapatkan akan tidak maksimal misalnya tidak dibarengi bersama makanan-makanan yang kaya akan kadar nutrisinya.

Seseorang yang tengah mobilisasi program diet sudah tentu wajib memasukkan asupan buah dan sayur kedalam menu hariannya. Akan tetapi, lebih dari satu berasal dari mereka yang menjalani program penurunan berat badan kadang kala suka jemu bersama buah dan sayur yang hanya itu-itu saja. Namun, Anda tidak usah risau ulang tentang hal itu. Karena memang tetap tersedia lebih dari satu model smoothie yang tak sekedar rasanya amat enak, minuman layaknya ini juga baik untuk mendukung turunkan berat badan Anda.



rekomendasi Cara turunkan berat badan paling mudah

1. Smoothie buah apel
Buah apel memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga tidaklah mengherankan bila mengonsumsi buah apel akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Bila saat ini Anda mulai bosan makan buahnya, kenapa tidak dibikin smoothie saja?

2. Smoothie buah pisang

Di Negara Jepang terdapat sebuah program diet yang cukup populer yang disebut dengan diet pisang. Program diet yang satu ini sudah menyebar cukup luas dan banyak dimanfaatkan oleh mereka yang mengalami masalah dengan berat badannya. Untuk itu, menjadikan pisang sebagai smoothie terlalu tepat jikalau Anda jenuh mengonsumsinya secara langsung.

3. Smoothie buah semangka
Buah semangka memang benar-benar pas untuk dibikin jus terhadap kala cuaca sedang benar-benar panas. Selain membawa dampak tubuh lebih segar, buah semangka juga benar-benar cocok untuk dikonsumsi oleh Anda yang kala ini sedang mobilisasi program diet. Supaya Anda tidak jemu mengonsumsinya, cobalah sesekali menyajikan buah semangka dalam wujud smoothie.

4. Smoothie buah stroberi dan buah pisang
Membuat segelas smoothie sebenarnya paling nikmat bila mencampurkan sebagian buah kedalamnya secara sekaligus. Misalnya saja buah stroberi yang dipadukan bersama dengan buah pisang. Selain nantinya akan menciptakan rasa yang begitu enak, minuman yang satu ini terhitung terlampau cocok untuk menemani diet Anda.

5. Smoothie buah mangga

Untuk membantu menurunkan berat badan, buah mangga juga sangat baik untuk dimasukkan kedalam menu diet Anda. Buah yang kaya akan vitamin E ini bisa dimakan buahnya secara langsung, dibuat jus, rujak, atau bisa juga untuk dijadikan smoothie.

Itulah 5 jenis minuman smoothie yang mampu menurunkan berat badan Anda. Bila Anda ingin membuatnya, pastikan campuran susu yang digunakan adalah susu yang memiliki kandungan rendah lemak. Selamat mencoba...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Mohon jangan tinggalkan link aktif, berkomentarlah dengan bijak sesuai tema yang dibahas. EmoticonEmoticon